Sabtu, 07 Juni 2014

MEMPERINGATI HARI KARTINI

  • Untuk memupuk rasa nasionalisme dan jiwa patriotisme pada pahlawan salah satunya adalah memperingati hari Kartini. SDN Cirata memperingati Hari Kartini yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 21 April 2014, kegiatan memperingatan Hari Kartini ini diawali dengan upacara yang dilanjutkan dengan  karnaval serta lomba kreatifitas seni para siswa. Jenis perlombaan yang dilombakan antara lain: fashion show, membaca puisi, dan menyanyi solo. Tujuan dari perlombaan ini adalah untuk menggali serta mengembangkan minat bakat para siswa dalam bidang seni serta cinta budaya sendiri.
  • Salah satu penampilan kelas V dalam lomba fashion show
  • Kegiatan perlombaan di atas diikuti oleh semua siswa dari kelas 1 sampai dengan kelas 6, para siswa sangat antusias mengikuti kegiatan ini.
    Siswa kelas III sedang berfose seusai karnaval

2 komentar:

  1. Sangat baik kegitan itu dilakukan, karena anak sekarang sudah sangat jarang mengenal pakaian adat tradisional....bahkan mungkin hari Kartini pun mereka kurang tahu. Melalui kegiatan yang dilakukan sekolah tentu akan memberi pemahaman terhadap anak. SDN Cirata Terus berprestasi....

    BalasHapus